Svenska Spel untuk Berkontribusi $3,95M untuk Penelitian Kecanduan Judi pada tahun 2027

Dewan independen Svenska Spel telah mengumumkan bahwa mereka akan menjanjikan SEK42 juta ($3,95 juta) untuk mendukung penelitian Swedia tentang industri perjudian dan masalah perjudian selama 5 tahun ke depan. Sejak 2010, Svenska Spel telah memberikan lebih dari SEK60 juta ($5,6 juta) untuk jenis penelitian ini dan tujuannya adalah untuk membuat industri ini jauh lebih aman bagi para pemain.

Hibah Penelitian Akan Menerima Lebih Dari 50% Uang
Keputusan Svenska Spel berarti bahwa penelitian independen tentang industri ini akan berlanjut hingga tahun 2027. Dari SEK42 juta ($3,95 juta) yang didedikasikan untuk kegiatan ini, SEK25 juta ($2,35 juta) dicadangkan untuk hibah penelitian.

Patrik Hofbauer, CEO Svenska Spel, berbagi pemikirannya tentang pengembangan tersebut. Dia mengatakan bahwa dewan penelitian memainkan peran sentral dalam menciptakan bidang penelitian yang terkait dengan bahaya perjudian di negara ini. Itulah sebabnya dia menganggap dukungan berkelanjutan itu benar dari “perspektif bisnis dan kemanusiaan.”

Anders Håkansson, seorang profesor Universitas Lund, menambahkan bahwa berkat penelitian, Svenska Spel mampu membuat penemuan awal terkait dengan bahaya perjudian. Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa tambahan dana akan dapat memperkuat pekerjaan di lapangan. Bidang epertise Håkansson adalah obat kecanduan dengan fokus utama pada kecanduan judi.

Sara Lindholm, ketua dewan penelitian di Svenska Spel, menyatakan bahwa investasi jangka panjang ke dalam penelitian akan dapat berkontribusi pada pengetahuan alat yang mampu mencegah dan mengobati masalah perjudian.

Dia juga menambahkan bahwa mengembangkan intervensi yang tepat untuk situasi seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena membutuhkan “kesabaran, komitmen, dan penelitian di garis depan.”

Laporan Svenska Spel Menunjukkan Efek Positif pada Pendapatan di Q2
Baru-baru ini, Svenska Spel merilis laporan Q2-nya, yang mencatat perkembangan positif dalam pembagian pendapatan yang sehat. Menurut laporan tersebut, pendapatan game bersih grup mencapai SEK1,9 miliar ($184,5 juta), yang merupakan peningkatan 1% YoY.

Namun, laba operasional perusahaan adalah SEK531 juta ($49,9 juta), yang merupakan penurunan 7% YoY. Menurut Svenska Spel, penurunan laba usaha disebabkan oleh kenaikan biaya dan investasi dalam pengembangan produk dan teknologi.

Margin operasi adalah 27% dan nilai gambar adalah 51%, yang masih tertinggi di antara perusahaan perjudian.

Svenska Spel juga membagikan rincian mengenai paruh pertama tahun 2022. Menurut laporan H1, pendapatan perusahaan adalah SEK3,9 miliar ($366,6 juta), yang merupakan penurunan 1% dibandingkan dengan H1 pada tahun 2021. Salah satu alasan mengapa pendapatan yang turun adalah efek pandemi pada awal tahun 2022 serta regulasi yang meningkat. Partai Moderatna Swedia sedang mencari kemungkinan untuk merombak industri perjudian di negara tersebut .

Laba operasional grup adalah SEK1,1 miliar ($103,4 juta), yang merupakan penurunan 4% YoY dan margin operasi 29%.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *